#DAYS4 Favorit :)

Saya penyuka film/drama apapun genre-nya. Selain jalan ceritanya, si pemeran bisa menjadi alasan saya menonton. Si pemeran dalam artian ngga harus memiliki wajah yang dipuja seluruh antero  negeri atau dunia. Si pemeran yang saya suka bukan karena wajah imut kalau dibandingkan dengan saya bagai bumi dan langit. Si pemeran juga bukan keturunan indo atau bahasa kerennya blesteran yang sekarang booming muncul di layar kaca tv, dialog bahasa Indonesia pun belum fasih #sarkas  -_-.

 Nah, tema postingan ke-4 kali ini peserta diminta menyebutkan 5 aktor/aktris terkenal dan favorit. Hihihihihi, setelah baca tema ini otak saya mulai membuat daftar secara acak. Siapa saja yang saya pilih menjadi lima kandidat? Lalu, siapa yang menduduki peringkat pertama dan terakhir? Dua pertanyaan itu yang muncul dan memori bergerak antusias mengenang actor/aktris favorit saya.

There we go….

5. Isla Fisher

Image

Ini Isla dalam fim Definetely Maybe.

Wanita kelahiran Osman, Australia  ini merebut hati saya dalam perannya di Definetly, Maybe. Dalam film itu ia berperan sebagai April yang jatuh cinta pada sahabatnya. Setelah itu, saya mulai mencari film-film dia yang lain, seperti Confessions of a Shopaholic, Wedding Crasher, Bachelorette, Now you See Me. (dia juga main dalam film The great Gatsby, sayangnya saya belum nonton :c ) Selain itu dia juga sebagai pengisi suara film animasi, rango, rise of guardians, Horton Hears a who. Jujur saya suka suaranya dan mimiknya ceria.

4. Jennifer Lawrence

ImageSaya suka Jenifer saat nonton hunger games seri pertama. Ia memerankan Katnis, karakternya kuat seperti pribadi kesehariaanya. Mengapa saya katakan kuat sesuai dengan kesehariannya? Itu semua saya simpulkan berdasarkan beberapa artikel yang saya baca. Salah satunya, ia tidak setuju dengan wanita yang mengikuti program diet. Ia juga tidak peduli celaan yang mengatakan dia gemuk. Selain Hunger Games, dia juga berperan dalam film komedi romantis bersama Bradley Cooper, yaitu Silver Linings Playbook . Film itu juga menjadi favorit saya. Sebulan bisa 2-3 kali nonton. Walaupun sudah berulang-ulang, tetap tidak bosan :3. Terkadang (sering) saya suka meniru dialog Tifany, perannya Jenifer, hahahhahahah.

3. Nicholas Saputra

ImageWah! Ini aktor Indonesia favorit saya. Saya suka  sejak dia menjadi Rangga dalam film perdana, yaitu Ada Apa dengan Cinta (AADC). Kemudian, saya mulai ikut beberapa alur dunia filmya, seperti film Gie, Janji Joni, 3 Hari untuk Selamanya, 3 Doa 3 Cinta, dan Kebun Binatang. Pria lulusan FTUI ini sekarang lebih sering di balik layar, salah satunya menjadi produser untuk film Sokola Rimba.

2. Julia Roberts

Image

Ini cantiknya abadi 😀 . Saya suka dia saat nonton Pretty Woman, beberapa kali tayang di bioskop tv beberapa kali juga saya ikut masyuk dalam acara.  Selain itu, ada My Bestfriend’s Wedding, Nothing Hill, Runaway bride, Eat Pray and Love.

1.Benedict Cumberbatch

Image

Saya suka Sherlock Holmes J dan dia tepat memerankan tokoh detektif itu. Cara melakonkan Sherlock membuat saya jatuh cinta. Tingkahnya seperti “geek” akan kasus adalah bagian favorit saya. Ah, serial ini saya dikenalin sama temen dan langsung jadi favorit.

Ps: sayembara ini sudah terlewat jauh huhuhu. Ini hari ke-4 saya yang baru dikerjakan. Gegara sibuk, jadi baru sempat.

Leave a comment